Halaman

Senin, 05 September 2022

Puluhan Anggota Karang Taruna Arjosari mengkuti Pelatihan Penulisan Berita Media Online

Polman-andankji.com. Ketua BPD Arjosari Kec. Wonomulyo membuka kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel Populer pada Berita Media Online, yang dilaksanakan oleh KKN PUMD Unasman Angkatan 35, di Sekretariat Karang Taruna Desa Arjosari, Minggu 4 September 2022.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Arjosari, Ridwan, menyampaikan bahwa pemerintah desa senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan KKN Mahasiswa sebab dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat Arjosari.

dalam kesempatan yang sama, sebelum membuka acara, Ketua BPD Arjosari, M. Mukmin dalam sambutannya berharap agar para peserta mengikuti kegiatan dengan baik, karena kegiatan tersebut merupakan momentum untuk saling sharing dan menimba ilmu.

"Mudah-mudahan peserta dapat mengikuti sebaik-baiknya kegitan ini, karena ini kesempatan mendapat tambahan ilmu, saling sharing berbagi pengalaman. Adik-adik Karang Taruna ada yang sudah S1, bisa saling isi mengisi", ungkap Mukmin.

Kegiatan dihadiri pula oleh Sekdes bapak Ari Septo Priono, Ibu Ketua PKK Sapriani, Para Kepala Dusun, Ketua dan Pengurus beserta para Anggota Karang Taruna.


Pelatihan ini menghadirkan narasumber bapak Dr. Hamdan, M.Ag, Yusuf Yunus, dan Aco Parawansah yang juga sebagai Dosen Pembimbing Lapangan KKN Arjosari.

Ketua Karang Taruna Desa Arjosari, Teguh Irwanto, berharap bahwa kegiatan ini dapat mendorong masyarakat khususnya bagi Pemuda di Arjosari dalam membangun literasi media digital.

Harapan serupa juga di sampaikan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa KKN Desa Arjosari, Aco Parawansah bahwa dengan kegiatan pelatihan ini warga desa dapat mempublikasikan desanya sehingga dapat dikenal dengan baik oleh masyarakat luas.

Rilis, Mahasiwa KKN  Unsman Angkatan 35 Desa Arjosari

Tidak ada komentar: